Artikel Dikecualikan Google Search Console. Mengapa?

Mengapa Artikel Dikecualikan Webmaster

Bunganwar - Posting Artikel sebagai hasil kreasi yang kita buat untuk menyampaikan info ke pengunjung. beberapa hal yang bisa diterangkan di dalamnya bergantung kreativitas dan sudut pandang masing-masing penulis.

sekarang ini blogger bukan hal yang baru namun telah banyak yang memakainya. bukan masksud menggurui ya... tetapi cuma memiliki sifat memberi info mengenai kenapa posting website di kecualikan oleh google.

Untuk kalian yang pertama kalinya memasuki dunia website, ini cukup memusingkan karena kebingungan ingin melakukan perbaikan diawali dari mana. bahkan juga banyak yang telah coba berkali-kali akan namun tetap saja gagal. ini yang kerap membuat blogger pemula seperti saya jadi bingung.

Service ini sebagai service gratis yang disiapkan oleh google untuk menjaga munculnya posting atau artikel yang kita buat. wajarlah kecil modal, jangankan buat membeli domain, buat jajan saja masih tidak cukup hahaha...

Teman - teman mulai dapat mengawasi dari peta website yang disiapkan oleh service itu. silakan tentukan menu itu selanjutnya tentukan menu peta website yang dikirim. di dalamnya disebut berkenaan artikel yang kita bikin bisa tidak atau diedarkan.

Sesudah masuk silakan tentukan "Saksikan Cakupan Index" untuk ketahui artikel kita sukses belum atau terindek. dari info yang diperlihatkan kita bisa ketahui berkenaan banyak hal salah satunya :

  • kesalahan => ini memiliki arti situs kita ada kesalahan yang penting untuk diperbarui supaya ada dalam penelusuran.
  • Benar dengan Peringatan => Halaman telah terindek akan namun tetap ada kekeliruan.
  • Benar => Halaman website sukses dipertambah di dalam indek.
  • Dikecualikan => tujuannya ialah artikel kita tidak bisa di indek.

Pertanyaan fundamental yakni Kenapa posting website dikecualikan ? Kebingungan, Risau, Resah, hehehe

Jawabannya adalah karena posting yang kita bikin tidak bisa diketemukan oleh mesin pencarian. ada peluang artikel yang kita bikin telah anda hapus, bahkan juga ada tanda-tanda duplikasi content, walau sebenarnya isi content murni hasil dari harya sendiri. ada cara-cara yang bisa dilaksanakan untuk menangani permasalahan itu salah satunya yakni :

1. Melakukan Pengetesan URL ulang.

2. Melakukan Tes penutupan Robot.txt

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Laksana Gadget
    Laksana Gadget May 4, 2022 at 12:19 AM

    bang mau nanya apakah robot. txt harus d aktifkan atau tidak? bloger saya belum d acc sama adsanse

    • Bung Aan
      Bung Aan May 4, 2022 at 10:43 PM

      sebenarnya untuk ACC Google Adsense itu ga harus mengaktifkan Robot.txt, yang penting blog sudah memenuhi syarat dari robot google adsense sudah pasti di terima. contoh dalam blog saya yang lain saya tidak pasang roobot.txt. dan di terima. jangan lupa untuk selalu update artikel semenarik mungkin. hindari artikel download terlebih dahulu kecuali memang niche aplikasi. usahakan selama pengajuan update artikel dengan panjang minimal 500 word atau jika terlalu berat 300 word per artikel. setiap hari upload 2 artikel atau lebih. dengan artikel unique 70% keatas (saya pakai 1 text.com untuk mengeceknya). jika masih low value content, tetap upload dan ajukan kembali. karena yang acc adsense itu robot google. jangan lupa bagian penting lainnya seperti priivacy, disclaimers dan pokok penting lainnya.

    • Laksana Gadget
      Laksana Gadget May 4, 2022 at 11:49 PM

      oh begitu jadi ga ngejamin yah aktifin robot txt. okee makasih bang infonya 🙏

    • Bung Aan
      Bung Aan May 5, 2022 at 8:22 AM

      ok. terima kasih sudah berkunjung. semoga sukses selalu

Add Comment
comment url